Buku ~ Tapak-tapak Wisata

Buku berjudul “Tapak-tapak Wisata alam Sulteng” ini berisi potret terkecil dari seluruh keindahan alam di Sulawesi Tengah, tetapi karena keterbatasan penulis jualah sehingga atmosfir keindahan alam itu belum mampu dihadirkan secara utuh di hadapan pembaca.

Penyajian tulisan ini lebih pada hasil reportase di lapangan tentang apa yang dilihat, diamati, dirasakan, dan didengar oleh penulis. Sebagian pembaca kemungkinan sudah pernah menjenguk beberapa objek wisata dalam tulisan ini, tetapi tidak menutup kemungkinan cara atau sudut pandang kita yang berbeda dalam melihat objek wisata itu. Jika pembaca memiliki sudut pandang yang lain, bisa jadi jauh lebih menarik dari apa yang saya amati.

Bagi pembaca yang belum pernah sama sekali ke sana, semoga melalui buku ini Anda bisa merasakan atmosfir keindahannya sehingga pembaca pun tertarik untuk mengunjunginya. Idealnya buku ini juga didukung dengan foto panorama alam yang pernah saya amati.

Saya tertarik menuangkan cerita dalam tulisan dari apa yang saya rekam karena tidak ada yang bisa memastikan apakah objek wisata itu masih akan bertahan pada puluhan tahun mendatang atau justru jauh lebih memesona dari hari ini. selengkapnya baca di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s